Jumat, 12 Oktober 2012

Lanjut ke Malang Bumi Arema



Lulus kuliah di Poliban Tahun 2010 dng titel A,Md dan ada dorongan pribadi en orang tua untuk lanjut ke tingkat sarjana dng program alih jenjang. Dan kampus yg memungkinkan untuk program alih jenjang teknik geodesi adalah ITN Malang en ITENAS Bandung. KArena Bandung biaya hidup lebih mahal en senior2 terdahulu sdh ada di ITN maka aku memutuskan untuk lanjut di ITN Malang. Perkiraan sebelum berangkat ke Malang ITN merupakan kampus yg lumayan ada cwe2 nya eh ternyata merupakan kampus "GERSANG" juga,,,,hahahaha.





Awal di Malang yg ku cari pertama adalah tim futsal yg bisa di ikuti, tapi susah ternyata dan aku ga dapat2. Kegiatan futsal ku hanya bersama anak2 daerah banjar. Sampai pada waktu itu ada pertandingan antar anak2 Kalimantan, dan aku ikut pertandingan itu. Di pertandingan itu kami kalah semua dalam 1 grup,,, tapi anehnya setelah main ada yg ngajak untuk ikut klub nya dng gaya2 sepiknya,,hehehe. Klub itu adalah NAGAMAS yg pelatihnya bilang ke aku adalah tim Liga Futsal Mahasiswa Malang dan terakhir masuk 4 besar. Ternyta tim tersebut mayoritas anak2 hukum UnMuh dan anak2 Balikpapan. Dan ikutlah aku gabung sama mereka tapi ya biasa lah hanya jadi penggembira hanya dapat ilmu futsal hafalan, bukan pemahaman yg real.


Sampai pada akhirnya ku dengar Milanisti Malang pemainx bagus2 en bisa buat belajar futsal. Kucari lewat jejaring sosial dan dapet jadwal latian mereka dan ku ikuti latian mereka. Asumsi ku pertama di Milanisti Pemainnya yg bagus2 dan tidak salah disitu ada beberapa pemain klub2 Malang. Tapi setelah berjalan ku latian rutin ternyata ada sosok yg membuat tim Milanisti berkembang yaitu coach nya "Mas Amank" dan baru aku tau ternyata dia adalah salah 1 pelatih yg disegani dan sangat berpengalaman. 


Nagamas yg juga terlanjur vakum sdh ga ku ikuti lgi, hanya Milanisti kegiatan rutin ku. Sering ngobrol en nongkrong sama Mas Amank dan anak2 yg lain dan itu pun yg di omongin mesti tentang futsal. Sampai aku merasa mengalami peningkatan permainan dan mempunyai jati diri dalam bermain futsal. Banyak cerita, perjalanan, dan pertandingan kulalui bersama Milanisti en Mas Amank yg menjadi sosok teman, abang, orang tua,,,hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar